gravatar

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Contoh surat pengunduran diri >>Sebelumnya, kita harus melihat dulu komposisi atau  isi surat itu sendiri. Biasanya surat, terdiri dari 3 kelompok penting, yang pertama Pendahuluan,yang ke dua Isi dan ketiga Penutup.
Surat resign juga seperti itu, terdiri dari pendahuluan yang bisanya berisi makalah atau ditulis mengenai kesan dan rasa terima kasih sobat yang telah bergabung dengan perusahaan yang akan anda tinggali.
Lalu pada bagian kedua sobat bisa mengisinya dengan alasan sobat keluar dari perusahaan tersebut dan waktu terakhir anda bekerja diperusahaan tersebut.

Dan pada bagian  terakhir, berikan pesan atau kesan kepada yang lain sepeninggal sobat setelah sobat keluar dari perusahaan itu.ok kita langsung aja  ke TKP>>>
Contoh surat pengunduran diri itu seperti dibawah ini:

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. INDOTAMA
Jl. Raya Batujajar No. 5
Bandung
Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Nenden Arveni  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. INDOTAMA sebagai Kepala Web Desain PT. INDOTAMA terhitung sejak tanggal 29 Juli 2010
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. INDOTAMA kepada saya untuk bekerja di PT. INDOTAMA sebagai Kepala Web Desain PT. INDOTAMA selama kurang lebih 1 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. INDOTAMA apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. INDOTAMA
Saya berharap PT. INDOTAMA menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Namber One di Indonesia”.

Hormat saya
Nenden Arveni